Senin, 01 Desember 2014

Revalina Sudah Tunangan

Revalina Sudah Tunangan


JAKARTA – Berita bahagia datang dari artis cantik Revalina S. Temat, 29. Bintang film Hijrah Cinta tersebut resmi bertunangan dengan kekasih, Rendy Aditya Gunawan. Reva, panggilan akrab Revalina, telah menjalin asmara dengan Rendy selama dua tahun.
Pertunangan Reva dengan Rendy diketahui dari foto yang diunggah ke akun Instagram Reva. Di foto tersebut, mereka menampakkan senyum bahagia. Keduanya juga memamerkan cincin pertunangan yang melingkar di jari manis tangan kiri masing-masing. Reva mengenakan kebaya hitam, sedangkan Rendy memakai kemeja batik.
Ibunda Reva, Rachmaniar, saat dihubungi wartawan Senin (1/12) membenarkan tentang pertunangan putrinya dengan kekasihnya tersebut. ’’Terima kasih banyak ya. Alhamdulillah, lamarannya sudah,” katanya. Dia mengungkapkan bahwa acara pertunangan keduanya diadakan Minggu (30/11) di kediaman Reva, kawasan Bintaro. ’’Acaranya di rumah,” ujar dia.
Acara pertunangan tersebut tidak terdengar media. Saat dikonfirmasi, Rachmaniar enggan menceritakan jalannya pertunangan keduanya. ’’Aduh jangan saya, nanti sama orangnya langsung saja. Sekarang Reva-nya lagi syuting,” ujarnya. Ibunda pemeran film Perempuan Berkalung Sorban tersebut juga tidak mau berbicara banyak saat ditanya tentang sosok calon menantunya. ’’Jangan sama saya tanyanya, nanti aja,” tandasnya. (dod/c7/jan)

0 komentar:

Posting Komentar