Senin, 01 Desember 2014

Hargai Hidup Susah

Hargai Hidup Susah


MERENGKUH sejumlah kesuksesan tidak membuat Agnes Monica, 28, melupakan jalan hidup yang pernah ditempuh. Pemilik nama panggung Agnez Mo tersebut masih menyimpan banyak kenangan tentang masa saat masih merangkak menggapai panggung musik mancanegara.
Agnes tidak pernah menganggap remeh usaha sekecil apa pun yang pernah dia lakukan. ’’Saya memulai karir bertahun-tahun yang lalu. Sejak dulu, saya sangat yakin akan keinginan saya untuk go international,’’ ucap Agnes.
Dia mengatakan bahwa pencapaiannya tersebut tidak mudah. Banyak hal yang harus dia korbankan dan tidak bisa kembali. Menurut Agnes, tidak ada kata mudah untuk mencapai kesuksesan besar. ’’Kalau gampang, semua orang bisa dan enggak akan ada perjuangan. Justru karena susahnya itu, saya menghargai susahnya hidup,’’ katanya.
Meski dirasa sulit, bagi penyanyi pengusung jenis musik pop, R&B, dan hip-hop tersebut, hidupnya harus tetap berjalan. ’’Perjalanan ini tidak mudah dan membutuhkan waktu lama untuk mewujudkannya. Saya juga harus mengorbankan beberapa hal. Namun, saya memilih untuk keep on walking,’’ ujar Agnes. (dod/c17/sof)

0 komentar:

Posting Komentar