Senin, 10 November 2014

desain rumah

                                   Desain rumah yang Mewah


Hari ini kami akan membahas tentang cara mudah untuk membuat rumah Anda terlihat mewah. impian dan keinginan untuk memiliki rumah sendiri mungkin menjadi cara untuk membeli melalui pengembang atau membangun sendiri. Mungkin jika Anda berencana membeli rumah jadi melalui developer Anda tidak perlu terlalu repot dengan proses seperti orang yang ingin membangun rumah sendiri, Anda hanya datang ke lokasi perumahan yang Anda inginkan, datang ke bagian pemasaran, pilih rumah yang Anda inginkan.
Desain Rumah Mewah Modern Green House With Roof Garden Design In The BeachDesain Rumah Mewah Modern Green House With Roof Garden Design In The Beach

Persiapan untuk bangunan rumah mewah

Hal pertama yang harus diperhatikan untuk membuat rumah Anda mewah dan mewujudkan rumah impian Anda adalah masalah budget yang disediakan, sangat penting, karena dalam membangun rumah seringkali jika tidak direncanakan dengan matang maka akan mengganggu keuangan keluarga. Ok, ketika sudah menyiapkan anggaran, kita mulai dengan bagaimana membangunnya, apakah Anda akan menyewa jasa seorang arsitek-kontraktor? Atau hanya jasa arsitek? Atau apakah Anda benar-benar percaya kemampuan untuk merancang Anda sendiri?
Berbeda dengan proses jika Anda ingin membangun rumah mereka sendiri baik menggunakan jasa arsitek / kontraktor dan melakukan sendiri.
Nah di sini adalah beberapa hal-hal yang dibutuhkan untuk membangun rumah agar hal-hal berjalan lancar, Anda harus menyediakan dana selain itu tentu saja:
1. Memilih lokasi tanah
Memilih lokasi di mana rumah yang akan kita bangun adalah pekerjaan yang menuntut presisi, tidak hanya aspek teknis, serta beberapa aspek lain yang turut menentukan, seperti aspek ekonomi, pencapaian juga aspek lain yang bisa dijadikan dasar untuk pilihan lokasi tanah di mana kita akan membangun rumah nanti.
Aspek Ekonomi: Mungkin ekonomi lebih mengedepankan sisi nilai tanah tersebut jika dilihat dari segi investasi, apakah nilai tanah dan lingkungan sudah sesuai dengan harga bangunan yang akan direncanakan, misalnya lokasi tanah yang berlokasi di suatu daerah yang kurang strategis (di dalam gang, di daerah pemukiman padat, di pinggiran kota dengan akses yang sulit, dll) akan di Bangun Rumah dengan nilai diatas Rp 500 M, jika dilihat secara ekonomi maka nilai bangunan dan nilai tanah tidak sesuai dengan prinsip ekonomi, rumah akan berada di harga jual juga akan jatuh, ketika harga bangunan tinggi, itu karena kondisi lingkungan yang kurang menguntungkan. Oleh karena itu disarankan untuk memilih lokasi tanah sesuai dengan rencana pembangunan, atau jika kita sudah memiliki tanah yang terletak di posisi yang kurang menguntungkan secara ekonomi, maka rencana pembangunan juga harus disesuaikan dengan nilai tanah yang ada.
Desain rumah mewah
Aspek Pencapaian: Alasan pemilihan lokasi juga bisa dilihat dari aspek pencapaian ini, biasanya kita mengukur aspek pencapaian ini dengan kegiatan rutinitas sehari-hari, seperti bekerja, sekolah anak – anak, dan pencapaian fasilitas – fasilitas lain seperti hiburan dan perdagangan. Semakin dekat lokasi dimana kita ingin membangun rumah dengan tempat kita bekerja, sekolah anak-anak – anak, hiburan dan perdagangan, maka tempat tersebut akan semakin memiliki nilai positif dari aspek pencapaian ini, dan ini juga akan mempengaruhi aspek ekonomi saja.
2. Mencari informasi mengenai harga bangunan, model / tren dan arsitektur.
Setelah kita memiliki tempat yang sempurna di mana kita akan membangun rumah, maka tahap berikutnya adalah mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang rencana pembangunan, mengumpulkan informasi mengenai harga konstruksi saat ini, melihat – lihat produk – produk bangunan, misalnya dengan berjalan – jalan ke toko bahan bangunan, dimana kita bisa melihat bentuk dan harga bahan – bahan bangunan. Yang penting mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya, lihat tren – tren arsitektur yang berkembang  saat ini, misalnya dengan melihat pameran perumahan, membaca majalah atau tabloid perumahan, Anda juga dapat menemukan informasi melalui INTERNET dll.
3. Cari Arsitek untuk membantu menciptakan desain rumah
Jika kita sakit, kita mencari dokter untuk menyembuhkan penyakit kita, jika kita memiliki mobil dan rusak maka kita mencari seorang montir untuk memperbaiki mobil kita. Dan siapa yang kita butuhkan jika kita ingin membangun rumah? tentu saja kita mencari seorang arsitek. Terkadang banyak orang berpikir apa yang kita harus membayar seorang arsitek, padahal kita hanya ingin membangun sebuah rumah kecil, kadang-kadang pemikiran seperti ini sering terlintas dalam pikiran tentang berapa banyak orang perlu memanggil seorang arsitek untuk merancang rumah yang akan membuat kita bangun nanti, yang terjadi seringkali adalah “pasti mahal memakai jasa arsitek untuk membangun rumah”. Pikiran ini yang kita harus hilangkan, seringkali arsitek justru memberikan solusi – solusi mengenai rencana kita membangun Rumah, arsitek biasanya mencarikan solusi baik dari segi desain dan buget juga disediakan untuk pembangunan rumah sesuai dengan kemampuan yang kita miliki . Seorang arsitek hanya akan memberikan gambaran yang jelas sebagai – rincian tentang desain dan biaya yang akan dikeluarkan nanti, justru dengan memakai jasa arsitek kita sebisa mungkin menghindari pekerjaan pekerjaan yang akan mengakibatkan pemborosan, bongkar pasang akibat dari perencanaan yang kurang matang, belum lagi hasil desain yang mungkin kita tidak puas.
Dengan menggunakan jasa arsitek, maka kita bisa melihat hasil akhir dari desain dengan bantuan sketsa – sketsa desain atau karena kemajuan teknologi saat ini, kita juga bisa melihat hasil akhir dari desain persis seperti aslinya dengan bantuan animasi komputer. Tapi jika Anda sudah memiliki rumah tetapi Anda ingin mengubahnya tampil mewah Berikut adalah lima cara untuk membuat tampilan rumah interior mewah dan modis, tapi tidak menguras tabungan Anda.
1. Gunakan item mewah di setiap ruangan. Untuk membuat ruangan terlihat bergaya tinggi, Anda harus percaya karena mereka, meskipun kenyataannya tidak. Cara untuk melakukan ini adalah dengan menggabungkan item yang tidak mahal, posisikan yang baik di setiap ruangan.
2. Gunakan warna putih. Putih memberikan kesan ringan, bersih dan luas ruang terbuka. Warna putih juga mudah dibersihkan dan juga dapat dibeli dengan sangat murah namun tetap terlihat mahal. Menggunakan objek berwarna putih di atas meja adalah trik cerdas.
3. Lihat apa yang dapat didaur ulang. Untuk membawa mode ke dalam rumah, Anda dapat melihat kemungkinan memakai furnitur lama kembali ke sana.
4. Mengubah warna. Setiap tahun desain perubahan warna. Musim semi ini warna yang dipilih adalah biru kehijauan dan sampanye, lavender tahun lalu dan warna fuchsia. Cara yang baik untuk membuat rumah tampak mengikuti gaya adalah dengan menggunakan warna yang juga mengikuti gaya. Objek seperti bantal, kain, lilin, atau vas. Anda dapat menemukan benda dengan warna yang sedang menjadi tren.
5. Beli satu bulan setelah musim baru tiba. Jangan mudah tergoda untuk membeli barang baru ketika musim baru tiba.
Berikut beberapa contoh gambar dan mungkin Anda dapat terinspirasi untuk membuat rumah Anda mewah
Desain Rumah Mewah Modern Living Room White Interior Color With Large Glass Windows Decoration With Fireplace
Desain Rumah Mewah Modern Mountain House With Large Swimming Pool And Outdoor Fireplace
Desain Rumah Mewah Stunning House With Outdoor Fiureplace And Swimming Pool
Itulah Desain Rumah Mewah Barangkali dapat menjadi bahan ide untuk rumah Anda. lihat juga koleksi desain rumah keren lainnya seperti Contoh Gambar Desain Interior Kantor di Rumah semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar